logo rilis
Ketika Bule Belgia Fasih Lantunkan Lagu Indonesia
Kontributor
Ning Triasih
13 Maret 2018, 13:16 WIB
Ketika Bule Belgia Fasih Lantunkan Lagu Indonesia
Jonatan Cerrada. FOTO: Instagram/@jonatancerrada

RILIS.ID, Jakarta— Nama Jonatan Cerrada tengah ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, penyanyi berkebangsaan Belgia ini begitu fasih menyanyikan lagunya berbahasa Indonesia yang dirilis Januari 2018 lalu bertajuk "Lelaki Lain di Hati".

Jonatan Cerrada jadi perhatian setelah tampil di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Senin (12/3) malam. Sontak, kemunculannya seolah jadi idola baru di kalangan kaum hawa.

Dalam single terbarunya tersebut, pemenang pencarian bakat menyanyi French Idol 2004 ini tampak begitu santai melantunkan syair demi syair lagunya. Begitu fasih, meski ada sedikit logat Prancis yang terbawa. Ada pula beberapa kata yang kurang jelas, namun tetap terdengar merdu.

Selain Lelaki Lain di Hati, pantauan rilis.id melalui Instagram @jonatancerrada, penyanyi kelahiran 1985 ini juga terlihat begitu fasih saat menyanyikan lagu Jalan Lurus yang dibawakan Gita Gutawa.

"Saya baru dengar lagu Gita Gutawa ini, enak banget," tulis Jonatan Cerrada dalam keterangan video dirinya menyanyikan Jalan Lurus yang diunggah 24 Juni 2017 lalu.

Di negara asalnya, Jonatan Cerrada dikenal sebagai penyanyi yang cukup sukses. Sebelum merilis single berbahasa Indonesia, Jonatan telah mengeluarkan album Siempre 23 yang sukses di seluruh Prancis dan Belgia, serta album perdana dengan 10 lagu berbahasa Prancis pada 2003.

Penasaran seperti apa lagu Lelaki Lain di Hati Jonatan Cerrada? Yuk nonton video klipnya berikut ini:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)