logo rilis
Ketika Anies Bertemu Erdogan, Ini yang Terjadi
Kontributor

21 April 2018, 06:00 WIB
Ketika Anies Bertemu Erdogan, Ini yang Terjadi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. FOTO: RILIS.ID/Afid Baroroh

RILIS.ID, Jakarta— Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan saat menunaikan salat Jumat di Mesjid Sultan Ayyub, Istanbul, Turki.

Anies dan Erdogan bersalaman di depan pintu Mesjid Sultan Ayyub. Gubernur terlihat berbincang - bincang dengan pemimpin Turki tersebut. Usai berbincang, Anies dan Erdogan lalu salat Jumat bersama.

Bahkan Erdogan mengajak Anies salat tepat di sampingnya. Anies berdiri diapit Erdogan dan Menteri Energi Berat Albayrak di saf terdepan.

Sesudah salat, keduanya lalu berziarah dan zikir berdampingan bersama selama lebih dari satu jam.

Anies berkunjung ke Istanbul setelah melakukan kunjungan ke Maroko yakni ke Casablanca dan Rabat. Dalam kunjungannya ke Maroko, Anies di antaranya mengisi kuliah umum di Universitas Hasan II. 

Sebelumnya, 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertemu dengan masyarakat dan mahasiswa Indonesia yang tinggal di Turki. Gubernur memberikan sejumlah pesan, di antaranya agar selama di luar negeri banyak menimba ilmu.

Kedatangan Gubernur Anies, Jumat (20/4/2018) waktu setempat itu juga disambut meriah oleh para mahasiswa yang hadir di Konjen Indonesia di Istanbul, Turki.
 

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)