logo rilis

Ketemu SBY, PKS Berencana Bahas Tiga Poin Ini
Kontributor

28 Juli 2018, 20:50 WIB
Ketemu SBY, PKS Berencana Bahas Tiga Poin Ini
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. FOTO: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan membawa tiga poin pembahasan dalam pertemuannya bersama Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin, 30 Juli mendatang.

"Antara lain, pandangan terhadap kondisi sosial-politik bangsa, penyamaan visi kerja sama serta kemungkinan penjajakan koalisi," ujar Direktur Pencapresan Tim Pemenangan Pemilu Pusat PKS, Suhud Alynudin saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

Suhud menekankan, pertemuan yang rencananya berlangsung Senin itu, akan dilakukan di tempat netral, dalam arti bukan di kantor Demokrat maupun PKS.

"Soal tempat belum tahu dimana, tapi disepakati di tempat netral," jelas dia.

Menurut Suhud, PKS berharap melalui pertemuan itu bisa terbangun kesepahaman dan dapat bekerjasama dalam Pilpres 2019 mendatang.

Sebelumnya, Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, mengatakan partainya siap duduk bersama Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PAN untuk mendiskusikan serta menentukan pasangan capres-cawapres.

"Karena Demokrat mau mengajukan Agus Harimurti, PKS ada sembilan nama, PAN mau Zulkifli Hasan dan Gerindra mau Prabowo, PBB mau Yusril, lalu ada satu yang menginginkan Tommy," kata Mardani di Kompleks Parlemen belum lama ini.

Dia mengatakan, PKS mau menurunkan tensi apabila parpol lainnya melakukan hal yang sama termasuk kalau nanti muncul nama lain, dari luar parpol yang selama ini dibicarakan.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID