logo rilis
Keren! Madonna Pakai Mahkota Rancangan Indonesia di Met Gala 2018 
Kontributor
Ning Triasih
09 Mei 2018, 11:34 WIB
Keren! Madonna Pakai Mahkota Rancangan Indonesia di Met Gala 2018 
Madonna memakai mahkota rancangan desainer Rinaldy Yunardi. FOTO: Instagram/@bitchimadonna

RILIS.ID, Jakarta— Tampilan bintang top Hollywood, Madonna, di Met Gala 2018 pada Senin (7/5) kemarin berhasil mencuri perhatian dunia, khususnya masyarakat Indonesia.

Pasalnya, mahkota dan kalung rosario yang dipakai Madonna dalam acara malam penggalangan dana yang menampilkan bintang-bintang dan tokoh ternama dunia ini dirancang khusus oleh desainer kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Hal itu tampak dari unggahan foto selfie Madona memakai mahkota rancangan Rinaldy di Instagram @madonna. 

Pantaun rilis.id melalui Instagram @madonna, dalam unggahan foto itu, pelantun Like a Virgin ini tampak nge-tag beberapa desainer perancang semua pernak-pernik yang ia pakai untuk acara Met Gala 2018. Salah satunya adalah Rinaldy.

"I am Here to Serve #catholicimagination #metgala #Jpgaultier #blessed," tulis Madonna dalam keterangan foto tersebut.

 

Dalam Met Gala 2018 itu, Madonna tampak begitu menarik berbalut gaun hitam panjang dengan potongan yang unik karya desainer Jean Paul Gaultier. Pada bagian dada busana yang dipakainya, terdapat detail aksen salib yang tembus panjang, sehingga memperlihatkan kulit dari si pemakai.

Tampilan Madonna yang hadir sesuai tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imaginatio" itu makin terlihat kece dengan aksesoris mahkota dan penutup kepala jaring-jaring.

 

 

Sementara itu, Rinaldy Yunardi mengaku bangga dan terhormat bisa dipercaya sebagai perancang aksesoris kepala dari seorang Madonna, Queen of Pop yang sangat ia kagumi.

Rasa kagumnya terhadap Madonna itu diungkapkan Rinaldy melalui unggahan di Instagramnya, @rinaldyyunardy, pada Selasa (8/5) kemarin.

"MADONNA
Sebuah kebahagian dan kehormatan dapat berkarya untuk seorang artis legendaris Queen of Pop @madonna 
Aku mengaguminya sebagai fashion iconic, selalu tampil outstanding di atas panggung dan lagu-lagunya tetap indah kunikmati.
You are my inspiration 
Thank You Madonna
," tulis Rinaldy menyertai unggahan foto Madonna memakai mahkota rancangannya di Instagram.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)