logo rilis

Kerap Tampil Seksi, DJ Butterfly: Tak Mau Buka Baju Lagi
Kontributor
Ibrahim
01 Mei 2018, 22:29 WIB
Kerap Tampil Seksi, DJ Butterfly: Tak Mau Buka Baju Lagi

RILIS.ID, Jakarta— DJ Butterfly selama ini dikenal dengan penampilan yang khas, berani dan terbuka. DJ asal Thailand itu kerap manggung dengan pakaian yang tampak memamerkan belahan dada.

Namun belakangan ini, penampilan wanita yang akrab disapa Katty itu berubah menjadi lebih tertutup. Baik saat manggung ataupun di sosial media instagram. 

Bahkan dalam sebuah unggahan terbarunya saat pentas, Katty mengaku sudah tak mau lagi menggunakan pakaian yang terbuka seperti selama ini. Ia pun menegaskan dengan meminta maaf. 

“Dutttt baju buka dongggg mau ya okay? dut ga mau buka lagi maaf ya,” tulisnya dalam keterangan video saat manggung di Yogyakarta.

Keputusan Katty tersebut disambut baik oleh warganet dan penggemarnya. Mereka mayoritas mendukung keputusan Katty yang sudah tak mau lagi menonjolkan khasnya dengan memamerkan belahan dada. 

“Begini ini contoh bahwa seorang Dj gak harus berpakaian terbuka. Melainkan seperti ini membuat @dj_kattybutterfly36 auranya makin elegant. Congratulation,” ujar salah satu warganet. 

“Jgn di buka baju lg dut..kamu itu udah cantik dr sana nya. Ga usah buka2an jg udah keliatan kok aura kecantikan nya... Semangat,” puji yang lainnya.

Meski mengambil keputusan tersebut, Dut begitu warganet menyapa Katty, tak kehilangan penggemar. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Katty tetap sukses dengan karirnya. 

"love u Tante Ndut moga bisa main film layer Iebar makin banyak rejekinya moga kmu berjodoh sama laki2 muslim danjadi mualafjdi bisa pake hijab..tpi apapun yg kamu lakukan saat ini aku salut perubahanmu membuat motivasi kaum hawajgn sembarangan buka aurat dan rejeki bkn dri penampilan seksi asal ada kemauan merubah kejalan kebaikan disitu terdapat pintu rejeki Iebar terbuka semangat trus ndutku sayang," tutur warganet. 

"Seneng aja kalo liat dia lagi perform begini, dari pada diundang di acara tv cuma buat di sodorin makan sayuran mentah doang terus di abaikan, jadi ngerasa di rendahin bgt," ungkap warganet lainnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)