logo rilis

Kemenparekraf Yakin Tour de Singkarak Akan Semakin Baik di Masa Depan
Kontributor
Zulyahmin
10 November 2019, 16:40 WIB
Kemenparekraf Yakin Tour de Singkarak Akan Semakin Baik di Masa Depan
FOTO: RILIS.ID/Zulhamdi Yahmin

RILIS.ID, Jakarta— Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, yang diwakili Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenparekraf, Rizki Handayani, menutup even Tour de Singkarak 2019 di kawasan Cimpago, Padang, Sumatera Barat, Minggu (10/11/2019). 

"Dengan mengucapkan alhamdulillahi robbil alamin, saya tutup Tour de Singkarak 2019, Connecting Sumatera," kata Rizki.

Rizki yang hadir didampingi Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional I, Dessy Ruhati, itu meyakini, even TdS akan semakin baik di tahun-tahun berikutnya.

"Insyaallah dengan meenteri yang baru kita bisa meningkatkan Tour de Singkarak ke depan," ujarnya. 

Rizki mengungkapkan, saat ini semua daerah tengah berlomba-lomba untuk membuat even yang terbaik. Namun, menurutnya, even TdS tetap akan menjadi salah satu yang terbaik. 

Rizki juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak yang telah bekerja keras dalam menyukseskan TdS 2019, termasuk dari Polda Sumatera Barat. Apalagi, menurutnya, tidak ada kecelakaan selama berlangsungnya gelaran TdS 2019 ini. 

"Saya mendengar tidak ada kecelakaan dalam penyelenggaraan tahun ini. Selamat kepada panitia. Terima kasih juga kepada Polda Sumbar yang membuat acara ini aman dan tidak ada kecelakaan," ungkap Rizki. 

Di lokasi yang sama, Chairman Tour de Singkarak, Sapta Nirwandar, juga mengapresiasi gelaran tahunan tersebut yang berlangsung sukses. Dirinya juga mengaku bersyukur TdS bisa terus terselenggara sampai ke-11 kalinya. 

"Syukur alhamdulillah Tour de Singkarak jalan terus sampai ke-11. Mudah-mudahan tahun depan ada darah baru. Karena Pak Menteri yang baru ini kelihatannya akan lebih banyak even. Tour de Singkarak insyaallah akan lebih bagus lagi tahun berikutnya," kata Sapta.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, juga berharap even TdS akan terus mengalami peningkatan. Termasuk, kata dia, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kawasan tersebut. 

"Kami memberi apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat. Dari kepolisian juga yang mendukung acara ini. Mudah-mudahan ke depan Tour de Singkarak akan semakin meriah dan semakin berdampak pada kesejahteraan masyarakat," katanya.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID