logo rilis
Kemelut Perjalanan Hidup Gogon Srimulat sebelum Tutup Usia
Kontributor
Ning Triasih
15 Mei 2018, 12:24 WIB
Kemelut Perjalanan Hidup Gogon Srimulat sebelum Tutup Usia
Gogon Srimula. FOTO: Instagram/@ srimulat_gogon

RILIS.ID, Jakarta— Dunia hiburan Indonesia baru saja kehilangan satu sosok pelawak senior, Margono atau akrab disapa Gogon Srimulat. Ia meninggal dunia di salah salah satu rumah sakit di Lampung pada Selasa (15/5/2018) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Jika menoleh ke belakang, perjalanan karier Gogon Srimulat di panggung hiburan tak semulus yang dibayangkan. Sempat ngetop lewat grup Srimulat, sampai akhirnnya redup dan hampir beberapa waktu tak muncul di layar kaca. Bahkan, ia sempat tersandung kasus hukum.

Dihimpun rilis.id dari berbagai sumber, inilah perjalanan hidup Gogon Srimulat sebelum meninggal dunia?

Kasus Narkoba

Pada 2007, Gogon Srimulat pernah diciduk polisi terkait kasus narkoba. Ia ditangkap di rumahnya di Perumahan Bandara Mas, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Tangerang. Kala itu, Gogon terbukti mengonsumsi narkoba jenis ekstasi.

Dalam kasus tersebut Gogon dijerat Undang-undang Nomor 5 Tahun 1997 Pasal 62 tentang penggunaan psikotropika dengan ancaman hukuman lima tahun dan denda Rp100 juta.

Ikuti Ajang Pencarian Jodoh

Beberapa tahun lalu, sebelum menikah dengan istrinya yang sekarang, Gogon Srimulat pernah mengikuti ajang pencarian jodoh "Take A Celebrity Out" Indonesia  yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Sayang, kala itu tak ada satu wanita pun yang memilihnya.

Take A Celebrity Out merupakan acara realitas penacrian jodoh di mana yang menjadi peserta adalah para selebriti. Dalam acara ini, 30 orang wanita lajang berdiri di belakang podium untuk memilih 7 orang pria lajang yang akan diperkenalkan satu persatu. 

Penyakit Jantung

Gogon memiki gangguan kesehatan yang cukup serius. Selama dua tahun belakangan, ia memiliki riwayat penyakit jantung. Namun, ketika ingin dioperasi dan memasang ring jantung, ia selalu menolak. Sayang, 


500
komentar (0)