logo rilis

Kematian Lina Sule Dinilai Janggal, Ini Alasan Rizky Febian Lapor Polisi
Kontributor
Nailin In Saroh
07 Januari 2020, 16:30 WIB
Kematian Lina Sule Dinilai Janggal, Ini Alasan Rizky Febian Lapor Polisi
Penyanyi Rizky Febian. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Penyanyi Rizky Febian membuat laporan ke polisi terkait meninggalnya sang ibu, Lina. Kematian Mantan istri komedian Sule itu dinilai janggal lantaran ditemukan sejumlah luka lebam pada tubuhnya. 

"Ditemukan lebam-lebam. Di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes, Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi, Selasa (7/1/2020).

Erlangga tak menjelaskan lebih dalam soal lebam-lebam yang masuk dalam laporan yang dilakukan Rizky Febian kemarin. Namun yang pasti, Rizky Febian menilai hal itu sebagai sebuah kejanggalan sehingga menjadi alasan ia melapor pihak berwajib. 

"Menganggap bahwa pihak keluarga almarhumah dalam hal ini Rizky (Febian) melihat bahwa itu menjadikan kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah," kata Erlangga.

Erlangga menyatakan dalam laporan itu, belum disebutkan nama pelapor. "Terlapornya tidak ada terlapor," kata dia.
 

Diketahui, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Pengacara Lina, Abdurahman menyebut Lina meninggal karena memiliki riwayat sakit lambung. Setelah diberitakan meninggal karena terserang penyakit jantung. 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID