logo rilis
Keluarga Hermansyah Bantah Irina Ustinova Mantan PSK
Kontributor
Ibrahim
13 Juli 2017, 14:24 WIB
Keluarga Hermansyah Bantah Irina Ustinova Mantan PSK
Irina Ustinova. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Pasca kejadian pembacokan terhadap ahli IT Hermansyah, banyak isu beredar liar yang dialamatkan pada sosok Irina Ustinova.

Istri Hermansyah itu, dalam sebuah artikel diakaitkan dengan bisnis prostitusi. Akibatnya, menurut juru bicara keluarga Hermansyah, Ikhwan, Irina merasa tertekan dan depresi. 

Baca Juga

"Klien saya (Irina) adalah seorang muslimah dan membantah keras dia tidak pernah melakukan bisnis prostitusi. Beliau tertekan dan depresi," ujar Ikhwan saat dihubungi wartawan, Kamis (13/7/2017). 

Senada, pengacara Hermansyah, Azam Khan, juga mengungkap kondisi Irina yang kini tertekan lantaran banyaknya isu yang menyebut dirinya adalah mantan pekerja seks komersial (PSK) di kawasan Jakarta Barat sebelum menjadi istri Hermansyah.

"Bu Irina merasa tertekan. Info yang saya dapat dari keluarga dekat Hermansyah seperti itu. Tapi dia (Irina) tidak menghiraukan karena tidak merasa begitu," ujar pengacara Hermansyah, Azam Khan, seperti dikutip detikcom, Kamis (13/7/2017).

"Irina menikah resmi dengan Hermansyah. Pernikahannya sah dan baik-baik," lanjut Azam. 

Iriana merupakan saksi utama karena melihat langsung bagaimana suaminya dibacok di Jalan Tol Jagorawi kilometer 6 pada Minggu pagi, 9 Juli 2017, itu.

Dua orang yang diduga pelaku penganiayaan Hermansyah, Edwin Hitipeuw, 37 tahun dan Lauren Paliyama, 31 tahun, dibekuk pada Rabu dinihari, 12 Juli 2017 di kawasan Sawangan, Depok. 


#Irina Ustinova
#Ahli IT Hermansyah
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID