logo rilis
Kehadiran Thomas di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Masih Misteri
Kontributor
Ning Triasih
17 Mei 2018, 15:50 WIB
Kehadiran Thomas di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Masih Misteri
Pangaeran Harry dan Meghan Markle. FOTO: Instagram/@meghanandherprince

RILIS.ID, Jakarta— Drama jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle makin panjang. Hal itu dilatarbelakangi pernyataan Ayah Meghan, Thomas Markle, yang mengaku tak bisa hadir di pernikahan putrinya.

Akibat kabar ini, publik kemudian dibuat bingung soal peran Thomas yang seharusnya mengantar Meghan ke altar pernikahan. Menurut publik, ketidakhadiran Thomas akan mempermalukan keluarga Kerajaan Inggris.

Seperti diberitakan ANTARA yang dilansir dari TMZ, Kamis (17/5/2018), saat penggemar kerajaan berkumpul di lokasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kota Windsor, Inggris, mereka bertanya-tanya akan seperti apa pernikahan cucu Ratu Elizabeth II itu nantinya, jika ayah Meghan tak hadir di pernikahan putrinya.

Hingga saat ini, peran Thomas masih belum jelas usai dirinya mengeluarkan pernyataan membingungkan beberapa waktu lalu.

Pada Senin (14/5) kemarin, kepada media TMZ Thomas mengungkapkan, ia tak bisa menghadiri pernikahan Pangeran Harry-Meghan lantaran harus menjalani pemeriksaan jantung.

Namun, sehari berikutnya, ia berubah pikiran dan mengatakan akan menjadi bagian dari sejarah pernikahan kerajaan. TMZ kemudian mengutip keterangannya, mengatakan bahwa perjalanan itu dibatalkan karena harus segera melakukan bedah jantung.

Ternyata benar, pada Rabu (16/5), TMZ kembali melaporkan bahwa Thomas baru menjalani operasi penanaman stent di pembuluh darahnya. Belum diketahui kapan dia akan keluar dari rumah sakit.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)