logo rilis
KBRI Islamabad Gandeng Atlet Pakistan Promosikan Asian Games 2018
Kontributor
Yayat R Cipasang
09 Juli 2018, 16:17 WIB
KBRI Islamabad Gandeng Atlet Pakistan Promosikan Asian Games 2018
Dubes RI untuk Pakistan Iwan Suyudhie Amri menggelar Fun Walk dan pekan olahraga dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan R di KBRI Islamabad. FOTO: Kemenlu

RILIS.ID, Jakarta— Dubes RI untuk Pakistan Iwan Suyudhie Amri menggelar Fun Walk dan pekan olahraga dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan R di KBRI Islamabad, Minggu 8 Juli 2018.

Acara digelar sekaligus menyambut Asian Games 2018 Energy of Asia yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus-2 September 2018. 

Seperti dikutip dari laman Kemenlu, Senin (9/7/2018), Fun Walk Asian Games 2018 dan pekan olah raga dibuka Dubes RI bersama Sekretaris Jenderal Pakistan Olympics Association (POA) Muhammad Khalid Mahmood.

Masyarakat Indonesia di Islamabad dan sekitarnya dengan antusias mengikuti kegiatan olahraga tahunan tersebut. Turut hadir meramaikan Fun Walk adalah pengurus POA dan puluhan atlet Pakistan yang akan bertanding di Asian Games ke-18.

"Olahraga memiliki kemampuan luar biasa untuk mengajari kita disiplin dan bekerja bersama untuk tujuan bersama serta mengembangkan persahabatan lintas batas bangsa dan negara," kata Iwan di hadapan 250 peserta Fun Walk.

Sekjen POA dengan gembira menyambut inisiatif KBRI Islamabad melalui Fun Walk Asian Games 2018. Kegiatan ini akan meningkatkan awareness masyarakat mengenai penyelenggaraan pesta olah raga Asia tersebut di
Indonesia.

"Sekaligus menunjukkan kesiapan 300 atlet Pakistan dari 34 cabang olahraga untuk bertanding secara sehat dan sportif di Asian Games 2018," kata Khalid Mahmood.
 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)