logo rilis
Kayak Kembaran, Luna Maya Jadi Suzzanna untuk Remake 'Bernapas dalam Kubur'
Kontributor
Ning Triasih
25 September 2018, 19:28 WIB
Kayak Kembaran, Luna Maya Jadi Suzzanna untuk Remake 'Bernapas dalam Kubur'
Luna Maya dalam remake film Suzzanna Bernapas dalam Kubur. FOTO: YouTube

RILIS.ID, Jakarta— Tanda tanya soal pemeran Suzzana dalam remake film "Bernapas dalam Kubur" akhirnya terjawab. Dan benar kata warganet, Luna Maya-lah yang jadi sosok ratu horor legendaris tersebut.

Hal itu terungkap setelah dikeluarkannya official teaser trailer "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" melalui channel YouTube Soraya Intercine Films selaku rumah produksi, Senin (24/9).

Dalam video teaser trailer tersebut, tampak adegan dimulai dari sosok hantu Suzzanna membeli sate 200 tusuk. 

Saat menyaksikan sosok Suzzanna yang diperankan Luna Maya dalam video tersebut, Anda mungkin akan terkejut sekaligus terheran-heran. Itulah yang dialami rilis.id begitu pertama kali menyaksikan teaser trailer Bernapas dalam Kubur.

Pasalnya, Luna Maya tampak begitu mirip dengan mendiang Suzzanna. Tak hanya dari segi kemiripan wajah, bahkan sekilas suara pun terdengar serupa. Bisa dibilang, mereka 'bagai pinang di belah dua'. Tentu saja, kemiripan Luna Maya dengan ratu horor yang meninggal pada Oktober 2008 silam ini berkat kelihaian sang penata rias.

 

Lihat postingan ini di Instagram

#Bismillah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

 

Untuk diketahui, nama Luna Maya disebut-sebut sebagai pemeran Suzzana untuk remake film yang disutradarai Rocky Soraya & Anggy Umbara ini sebenarnya sudah lama terdengar dari warganet. Meski pihak Soraya Intercine Films belum membocorkan soal siapa artis yang bakal memerankan Suzzana, tak sedikit  warganet meyakini jika sosok itu adalah Luna Maya.

Hal itu terlihat dari komentar-komentar foto firs look sosok Suzzana dalam film tersebut yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu. Benar saja tebakan warganet. Memang Luna Maya yang memerankan sosok Suzzana dalam remake Bernapas dalam Kubur. Film yang diproduseri Sunil Soraya ini bakal tayang di bioskop pada 15 November 2018 mendatang.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID