logo rilis
Kata Prabowo Tidak Perlu Banyak Kartu untuk Indonesia, Kenapa?
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
30 Maret 2019, 22:00 WIB
Kata Prabowo Tidak Perlu Banyak Kartu untuk Indonesia, Kenapa?
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. FOTO: Antara

RILIS.ID, Jakarta— Calon Presiden Nomor Urut 01 Prabowo Subianto menilai Indonesia cukup memerlukan satu kartu yang mencakup seluruh fungsi-fungsi besar, seperti kesehatan, pendidikan, hingga tenaga kerja.

"Ke depan kita tidak usah terlalu banyak kartu, cukup satu kartu yang mencakup semua untuk melaksanakan fungsi-fungsi yang besar," ujar Prabowo dalam Debat Capres Keempat di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Satu kartu tersebut dikatakan Prabowo akan menjadi bagian dari penggunaan teknologi informatika dalam pemerintahan Prabowo-Sandi bila terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024.

"Nantinya pemerintahan Prabowo-Sandi akan mengutamakan penggunaan teknologi informatika, ini terutama untuk mencapai transparansi," jelas Prabowo.

Prabowo menjelaskan seluruh sistem yang baik tidak akan efisien bila tidak memiliki tujuan yang jelas sehingga pihaknya ingin mencapai suatu pemerintahan yang efektif.

"Harus efektif dan bersih dari korupsi, lalu teknologi informatika ini adalah senjata yang sangat efektif untuk mencapai itu. Teknologi informatika memang suatu keharusan namun harus efektif," jelas Prabowo.

Editor: Elvi R

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID