logo rilis

Kata Oso, Wiranto Anggota Partai Biasa
Kontributor
Tari Oktaviani
18 Desember 2019, 18:20 WIB
Kata Oso, Wiranto Anggota Partai Biasa
RILIS.ID/Fajar Alim Mustaqin

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau yang kerap disapa Oso, menegaskan bahwa posisi Wiranto di partainya hanya sebagai kader biasa. 

"Anggota biasa saja. Saya juga kalau tidak jadi apa-apa ya jadi anggota biasa. Biar tidak jadi apa-apa, saya akan tetap menjadi anggota," kata OSO, di Jakarta, Rabu (18/12/2019).

Oso sempat terkejut atas pengunduran diri Wiranto dari jabatan ketua Dewan Pembina Partai Hanura. Pasalnya, jabatan tersebut tidak ada dalam struktur partai. 

Ia pun memilih tak berkomentar terkait hal itu. Termasuk adanya permintaan untuk pengunduran diri Wiranto karena telah menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (wantimpres).

"Tidak perlu ditanggapi," katanya.

Sementara itu, ia juga menyinggung pernyataan Wiranto terkait janjinya menjabat sebagai Ketua Umum Partai hanya sampai 2020. Menurutnya, ia maju sebagai caketum karena dipilih dan adanya permintaan dari kader.

"Kalau saya tidak dipilih lagi, mungkin saja saya sampai 2020 sudah selesai. Tapi saya kan dipilih dan diminta, bukan saya meminta. Saya didaulat kembali memimpin partai, masa saya tinggalin," katanya.

Sumber: Antara




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID