logo rilis
Kata Hanura, kalau Prabowo Jadi Presiden Kroninya Bakal...
Kontributor
Zulyahmin
01 Februari 2019, 14:00 WIB
Kata Hanura, kalau Prabowo Jadi Presiden Kroninya Bakal...
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Jakarta— Partai Hanura menyinggung kubu capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang mempertanyakan pemanggilan terhadap Rocky Gerung untuk diperiksa oleh Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

Menurut Ketua DPP Hanura, Inas Nasrullah Zubir, selama ini kubu Prabowo-Sandi selalu menuduh adanya kriminalisasi bila ada yang terkena kasus hukum.

Inas pun khawatir nantinya para kroni Prabowo-Sandi itu akan menjadi kelompok yang kebal dari hukum bila menang di Pilpres 2019.

Bagaimana jadinya jika Prabowo berkuasa? Bisa jadi seluruh kroninya akan memperoleh kekebalan hukum semua," katanya kepada rilis.id, Rabu (30/1/2019). 

Inas memgaku heran dengan kubu Prabowo-Sandi selalu curiga terhadap pemerintah bila ada yang tersangkut kasus hukum. Seolah-olah, ujar dia, para pendukung paslon nomor urut 02 itu haram untuk terkena kasud hukum. 

"Geng Prabowo selalu menjadikan hukum sebagai lawan seteru mereka di mana seolah-olah siapapun dari kubu mereka haram jika disentuh persoalan hukum," ujarnya. 

Dia menilai, apa yang menimpa Rocky Gerung adalah murni karena terkait masalah hukum. Hal itu, menurutnya, berdasarkan apa yang dilakukan Rocky sendiri. 

"Berani berbuat maka selayaknya Rocky harus berani bertanggung jawab," tandasnya. 

 

Editor: Elvi R




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID