logo rilis
Kasal: Saya Akan Lanjutkan Capaian Laksamana Ade Supandi
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
28 Mei 2018, 19:51 WIB
Kasal: Saya Akan Lanjutkan Capaian Laksamana Ade Supandi
Serah terima jabatan KASAL. FOTO: Dok Puspen TNI

RILIS.ID, Jakarta— Laksamana Siwi Sukma Adji resmi menjabat Kepala Staf Angkatan Laut setelah melakukan serah terima jabatan dari Laksamana Ade Supandi.

Mantan Danjen Akademi TNI itu memastikan, akan melanjutkan capaian yang selama ini telah dikerjakan Ade Supandi di TNI Angkatan Laut. 

"Saya secara resmi telah menerima tugas wewenang dan tanggung jawab. Apa yang sudah disampaikan Panglima TNI akan saya wujudkan. Saya juga akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan Laksamana Ade Supandi," kata Siwi di Mabesal Cilangkap, Jakarta, Senin (28/5/2018). 

Siwi menjelaskan, persoalan dan dinamika global begitu cepat mengalami perubahan. Sehingga, ujar dia, tuntutan kerja ke depan juga akan semakin besar. 

"Sehingga kita harus mengikuti untuk menciptakan stabilitas keamanan maupun politik," ujarnya. 

Sementara, Laksamana Ade Supandi, berharap Kasal yang baru itu semakin baik dari dirinya dalam memimpin TNI AL. Sehingga, harapnya, TNI AL di bawah kepemimpinan Siwi akan semakin profesional dan modern. 

"Apa yang saya rintis pasti bisa dilanjutkan. Harus lebih meningkatkan apa yang saya capai. Panglima juga sudah menekankan harus lebih baik dari saya," ungkapnya.

Editor: Andi Mohammad Ikhbal


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)