logo rilis
Karolin-Gidot Minta Tim Pemenangan Bekerja Maksimal
Kontributor
Kurniati
16 April 2018, 15:26 WIB
Karolin-Gidot Minta Tim Pemenangan Bekerja Maksimal
Cagub Kalbar, Karolin ketika pertemuan bersama tim pemenangannya. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Pontianak— Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot, meminta agar tim pemenangannya bisa bekerja maksimal.

"Kalau takut, tak usah masuk dalam tim kampanye. Kalau setengah hati dan ragu-ragu, jangan masuk dalam tim kampanye," tegas Karolin di Pontianak, Senin (16/4/2018).

Karolin juga meminta kepada timnya, agar tidak mudah terbuai dengan kampanye paslon lain yang selalu menganggap paling sempurna sebagai kandidat. 

Menurut dia, tanggung jawab besar tim dan pengurus partai pengusung untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat di Kalbar, bahwa masih banyak pekerjaan rumah pembangunan yang harus dilaksanakan.

"Yang harus kita bukakan matanya, bahwa ternyata tidak semua daerah itu sukses dibangun. Ada juga kekurangannya, ada juga kelemahannya. Daerah bapak ibu yang jalannya belum bagus, boleh dikasi ke kami," tegas Karolin.

Tidak cuma kepada kader parpol pengusung dan tim pemenangan, Karolin juga berharap masyarakat Kalbar, khususnya Kota Pontianak dapat menyampaikan keluhannya, sehingga dirinya bisa menindaklanjuti apa yang menjadi permasalahan di ibu kota.

"Kasi ke kami foto dan videonya (masalah-masalah kota), masyarakat yang bisa kami datangi, itu kami akan follow up," ucapnya.

Karolin menambahkan, maju ibu kota sesungguhnya yang paling berperan adalah daerah-daerah kabupaten.


500
komentar (0)