logo rilis
Karena Terlambat, Siswa di SMA 12 Bekasi Dipukuli Gurunya
Kontributor
Tari Oktaviani
14 Februari 2020, 12:00 WIB
Karena Terlambat, Siswa di SMA 12 Bekasi Dipukuli Gurunya
Pemukulan siswa yang telat. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Bekasi— Oknum guru di sebuah SMA Bekasi diduga melakukan pemukulan terhadap sejumlah siswanya. Kabar ini datang ketika sebuah video pemukulan tersebut menjadi viral di dunia maya.

Dalam video itu tampak seorang guru laki laki memukul beberapa kali seorang siswa. Pemukulan tersebut dilakukan di lapangan dimana disaksikan juga oleh sejumlah siswa yang tengah dihukum.

Kejadian itu disebut-sebut terjadi di SMA 12 Bekasi, jl I Gusti Ngurah Rai, Kota Bekasi. Mengutip dari detik.com

Wakil Kepala Bidang Humas SMA Negeri 12 Bekasi, Irnatiqoh pun membenarkan.

Peristiwa itu terjadi di lapangan upacara sekolah pada Selasa (11/2). Rupanya mereka yang dihukum karena terlambat masuk sekolah.

"Putra ada 72, putri ada 100, jadi 172 (siswa) kemarin yang telat. Biasanya paling banyak 20 (yang telat)," kata Irnatiqoh. 

Irnatiqoh mengatakan memang beberapa siswa terlambat sekolah dan tidak bisa masuk area sekolah karena gerbang belakang sudah ditutup. Sehingga para siswa harus jalan kaki berputar ke gerbang depan sekolah.

Lalu oknum guru berinisial I menurut Irnatiqoh mengarahkan para siswa itu untuk berkumpul di lapangan upacara sekolah. Ia mengatakan disitulah kemudian pemukulan terjadi karenaada beberapa siswa yang masih bergurau ketika menjalani hukuman.

"Mungkin beliau melihat anak-anak ada yang santai padahal sudah tahu terlambat ada yang masih bergurau dan lain-lain, padahal sudah terlambat," lanjutnya.

Ia juga menjelaskan setidaknya ada dua orang yang dipukul. "2 orang (yang dipukul). Kelas 12, (berinisial) R. Satunya lagi A," kata Irnatiqoh.

Aksi itu menjadi viral usai salah satu siswa merekam dengan kamera ponsel. Namun, kata Inartiqoh, video itu disebarkan ke media sosial oleh eks siswanya

"Itu yang mengupload pun statusnya bukan anak SMA 12 setelah kita lacak," tuturnya.

 

 

 

Sumber: Detik.com




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID