logo rilis

Kantongi Restu SBY, Benny Siap Melenggang
Kontributor

06 Februari 2018, 08:28 WIB
Kantongi Restu SBY, Benny Siap Melenggang
FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K Harman, PD (percaya diri) melenggang tinggalkan DPR RI. Rencananya, ia akan maju dalam Pilgub 2018 bakal Calon Gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Timur (NTT).

Politisi partai Demokrat itu menambahkan, meski belum ada pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) perihal statusnya sebagai Cagub NTT, tapi ia yakin bakal lolos dan menjadi peserta cagub di NTT.

"Saya harus yakin, kalau tidak yakin buat apa maju. Saya maju dengan tujuan, untuk menyejahterakan masyarakat NTT. Itu akan saya buktikan pada mereka. Apa lagi, rekan-rekan dari partai pengusung seperti Partai Demokrat, PKS, dan PKPI selalu memberikan dukungan penuh," papar Benny yang berpasangan dengan calon Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni.

Baca: Benny Resmi Tinggalkan DPR RI, Ini Alasannya

Di samping itu, yang paling menguatkan dirinya untuk berpamitan lebih awal sebagai legislator Senayan, karena sudah mendapat restu, izin, kepercayaan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya sudah melalui tahapan, demi tahapan, seperti mendaftar ke KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) dan tes kesehatan dengan yang hasil baik. Jadi harus yakin bisa lolos," ujarnya.

Ia pun mengaku, memilih pulang kampung dan memutuskan maju karena panggilan dari masyarakat NTT. Menurutnya, itu untuk memajukan pembangunan dan menyejahterakan rakyat.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID