logo rilis
Kang Ajat: Isu Sara Bikin Pilkada Enggak Asyik!
Kontributor

02 Maret 2018, 22:45 WIB
Kang Ajat: Isu Sara Bikin Pilkada Enggak Asyik!
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu. FOTO: Twitter/@Ajat_Syaikhu

RILIS.ID, Jakarta— Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat, mengeluhkan maraknya isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). Sebab, membuat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 tak asyik. 

"Kita enggak mau masyarakat Jawa Barat ini merasa seram (ketakutan). Kita menginginkan pemilu yang bikin masyarakat jadi asyik," ujarnya via siaran pers yang diterima rilis.id di Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Menurut mantan Duta Besar RI untuk Cina itu, seharusnya masyarakat didik tentang demokrasi yang baik. Misalnya, datang ke tempat pemungutan suara (TPS) tanpa kesan angker.

"Masyarakat harus datang ke tempat pemungutan suara untuk membuat keputusan politik yang benar-benar sesuai hati," jelas Kang Ajat, sapaannya.

Sementara, calon Wakil Gubernur Jabar, Syaikhu mengatakan, dirinya bersama Kang Ajat menjalani Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar dengan cara asyik. Hal tersebut sesuai tagline yang diusung dan merupakan akronim dari nama keduanya, Asyik.

"Kita tidak mau masyarakat memandang pemilu di Jawa Barat seperti di daerah lain. Makanya, kita bawa happy saja dan kita bawa asyik saja, supaya bisa hattrick," tuntasnya.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID