logo rilis
Kampanye Terbuka Perdana, Khofifah Ajak Rhoma Irama
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
30 Maret 2018, 21:27 WIB
Kampanye Terbuka Perdana, Khofifah Ajak Rhoma Irama
Rhoma Irama. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Surabaya— Calon Gubernur di Pilkada Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengajak pedangdut Rhoma Irama dalam kampanye perdananya yang dijadwalkan berlangsung di Jombang, Jawa Timur, pada 1 April 2018. Sang Raja Dangdut itu pun telah mengonfirmasi kehadirannya.

"Bang Rhoma Irama akan tampil bersama Soneta Grup," kata Jubir Tim Pemenangan Khofifah-Emil Dardak, KH Zahrul Azhar As'ad di Surabaya, Jumat (30/3/2018).

Selain Rhoma, ujar Gus Hans, sapaan akrabnya, kampanye terbuka perdana itu juga akan dimeriahkan oleh pedangdut Danang Pradana Dieva yang merupakan pemenang D'Academy Asia 2015. Kehadiran Rhoma menurutnya, akan menjadi "vote getter" yang luar biasa bagi pasangan Khofifah-Emil.

"Saya rasa kehadiran Rhoma Irama di kampanye terbuka ini bukan sebatas pengumpul massa. Dia adalah 'vote getter' bagi pasangan Khofifah-Emil," ujarnya.

Rhoma Irama, lanjut dia, bersedia hadir di kampanye terbuka Khofifah-Emil karena ada kesamaan visi dan misi. Sesuai aturan Komisi Pemilihan Umum, masing-masing pasangan calon di Pikada Jatim 2018 mendapat jatah kampanye terbuka sebanyak dua kali.

Untuk wilayah barat, jelasnya, pasangan Khofifah-Emil akan menggelar kampanye terbuka di Jombang pada Minggu besok.

"Sedangkan untuk wilayah timur masih sedang dipertimbangkan apakah di Jember atau Probolinggo," paparnya.
 

Sumber: Antara


500
komentar (0)