logo rilis
Kader Gerindra Papua Deklarasikan Prabowo Capres 2019
Kontributor
Yayat R Cipasang
26 Maret 2018, 06:26 WIB
Kader Gerindra Papua Deklarasikan Prabowo Capres 2019
FOTO: fraksi gerindra

RILIS.ID, Jayapura— Rakorda Kader Partai Gerindra se-Papua untuk Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2019-2024 di digelar di Jayapura, Papua, Sabtu (24/3/2018). Mereka bertekad merebut Indonesia Raya dengan cara bekerja keras untuk memenangi Pemilu Legislatif dan Pimilu Presiden 2019.

Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni, dalam keterangannya kepada rilis.id, Senin (26/3), Prabowo Subianto adalah figur yang bukan hanya memiliki visi politik Indonesia Raya, tetapi juga memiliki nasionalisme yang kuat. Prabowo kokoh menyelamatkan bangsa dari ancaman dan rongrongan kekuatan asing.

"Kami akan setia berjuang bersama Partai Gerindra untuk merebut  kembali Indonesia Raya di bawah kepemiminan Bapak Prabowo Subianto," kata Yanni.

Dewan Pembina Partai Gerindra Mayjen (Purn) Amir Tohar dalam sambutannya mewakili Prabowo mengaku bangga dan terharu melihat dan menyaksikan semangat kader Gerindra yang mendeklarasikan Prabowo sebagai Calon Presiden 2019. 

Semangat seperti itu diakui Amir juga dirasakan  di seluruh provinsi, bukan hanya di kalangan kader Gerindra tetapi juga di kalangan masyarakat umum. 

"DPP Gerindra pada prinsipnya mengapresiasi sekecil apapun aspirasi yang berkembang di  partai maupun di  luar partai  khusunya terkait dengan  pencalonan Bapak Prabowo sebagai Presiden RI. Dan aspirasi  ini dari waktu ke waktu terus menggelinding ke seluruh pelosok Nusantara," kata Amir.

Amir meminta kepada  seluruh kader Gerindra Papua untuk terus mengobarkan semangat  juang  dengan menguatkan tekad memenangkan Parabowo pada Pilpres 2019.

"Saya sangat terharu menyaksikan deklarasi ini yang berlangsung begitu hikmat dan sangat berkesan. Ini akan menjadi catatan bagi saya selaku DPP untuk melaporkan langsung ke Bapak Prabowo Subianto. Semoga ini menandai kesuksesan  Gerindra dalam Pileg dan Pilpres 2019," ujar Amir.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)