logo rilis
Kabar Gembira, Ruben Sanadi Perkuat Green Force Usai Cedera
Kontributor

21 Mei 2018, 09:36 WIB
Kabar Gembira, Ruben Sanadi Perkuat Green Force Usai Cedera
Pemain Persebaya. FOTO: Media Persebaya.

RILIS.ID, Surabaya— Persebaya akan melawat ke Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, markas Madura United. Pertandingan pekan ke-10 GO-JEK Liga 1 2018 itu berlangsung pada Jumat (25/5/2018).

Jelang pertandingan itu, Persebaya mendapat kabar baik. Bek andalan mereka, Ruben Sanadi kemungkinan besar sudah bisa dimainkan menyusul cedera paha.

Saat ini Ruben memang belum bergabung dalam latihan bersama tim. Akan tetapi, diperkirakan beberapa hari mendatang, mantan pemain Persipura Jayapura itu sudah bisa menjalani latihan normal.

“Saya disarankan untuk tidak melakukan aktivitas berat untuk otot bagian bawah. Kemungkinan hari Rabu saya sudah bisa latihan secara normal,” kata Ruben.

Melawan Madura United bukanlah perkara mudah bagi Persebaya. Kedua tim memiliki gengsi untuk saling mengalahkan karena sama-sama berasal dari Jawa Timur.

Berbagai persiapan pun dilakukan Persebaya. Sedianya mereka akan melakoni laga uji coba sebagai pengganti batalnya jadwal melawan Persib Bandung.

Namun sayang, klub yang mau meladeni mereka beruji coba tidak ada. Faktor awal bulan Ramadhan menjadi salah satu kendalanya.

“Aulit mencari lawan di awal puasa seperti ini. Semua tim sudah lebih dahulu meliburkan pemain mereka," kata manajer Persebaya, Chairul Basalamah.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)