logo rilis

Jokowi-Muhaimin Dapat Dukungan Masif
Kontributor
Andi Mohammad Ikhbal
10 April 2018, 13:07 WIB
Jokowi-Muhaimin Dapat Dukungan Masif
Ketum PKB, Muhaimin Iskandar meresmikan JOIN. FOTO: Istimewa.

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) meresmikan Posko Jokowi – Muhaimin (JOIN) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 10 April 2018.

Dalam sambutannya, Cak Imin menyampaikan terimakasih atas kerja keras relawan JOIN di berbagai daerah di Indonesia. Gerakan ini digawangi oleh Usman Sadikin.

“Terimakasih, bangga dan surprise buat saya kepada sahabat saya Usman Sadikin yang telah menyiapkan posko ini, bukan hanya kantor tapi juga jejaring di daerah-daerah telah mulai bergerak,” ujar Cak Imin.

Lalu dengan mengucapkan Basmalah, Cak Imin secara langsung meresmikan posko tersebut disaksikan oleh ratusan relawan dan simpatisan PKB.

Lebih dari itu, tidak hanya merestui, Cak Imin juga memberikan pernyataan tegas bahwa dirinya siap mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Saya nyatakan PKB pada Pilpres 2019 mendatang akan mengusung pasangan Pak Jokowi dan Muhaimin Iskandar yang oleh sahabat Ancu (sapaan akrab Usman Sadikin) disebut pasangan JOIN,” kata Cak Imin.

Cak Imin mengaku akan mensosialisasikan JOIN ke seluruh pelosok negeri sekaligus menjadikannya sebagai tema perjuangan. Ia juga mengaku optimis dirinya bakal duet bersama Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. 

“Semoga Allah memberi kekuatan, semoga Allah memberi kesuksesan, Insya Allah JOIN yang akan menang pada 2019 mendatang,” ujar Cak Imin.

Sebelumnya, saat memberikan orasi politik di depan kiai dan ulama se-Provinsi Lampung, Cak Imin berujar JOIN akan melanggeng mulus ke Istana pada 2019 nanti

"Jika aspirasi bawah yang mendorong pasangan Jokowi-Muhaimin (JOIN) jadi terlaksana pada Pilpres mendatang, saya yakin tidak akan terbendung,” kata Cak Imin di Pondok Pesantren Tribakti Al Ikhlas di Lampung Tengah, Senin 9 April 2018 kemarin.

Dengan adanya posko tersebut, Cak Imin yakin tak ada lagi persoalan di tengah-tengah masyarakat yang luput dari perhatian pemerintah.

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini telah tiga kali meresmikan posko pendukungnya dalam kurun waktu kurang dari 7 hari.

 Dua Posko sebelumnya bernama Posko Cinta di Ciputat, Banten dan Gunungasih, Lampung.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)