logo rilis
Jokowi dan Mahfud MD Deklarasi sebagai Capres-Cawapres 
Kontributor
Sukma Alam
09 Agustus 2018, 16:52 WIB
Jokowi dan Mahfud MD Deklarasi sebagai Capres-Cawapres 
Ilustrasi: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai terang benderang. Nama Mahfud MD tampak jelas akan menjadi pendamping mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Dari informasi yang dihimpun rilis.id, Jokowi dijadwalkan bertemu dengan ketua umum partai politik koalisi di restoran Plataran Menteng. Kemudian Jokowi akan mengumumkan nama cawapres di Tuga Proklamasi.

Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung mengatakan pertemuan kali ini akan membahas dan memfinalisasi kesepakatan sebelum pendaftaran capres-cawapres yang diusung pada Jumat (10/8) esok.

"Hari ini pasti dan mengenai nama nanti capres yang akan menyampaikan didampingi ketum dan sekjen partai. Rencana pertemuannya di sini," ujarnya, Kamis (9/8/2018).

Ia menambahkan, finalisasi kesepakatan akan dilakukan di tempat yang sama antar partai politik pendukung Jokowi.

"Mudah-mudahan karena pertemuannya difinalkan nanti difinalkan di sini," ujarnya.

Beberapa petinggi parpol pendukung Jokowi telah hadir di lokasi tersebut di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta, Ketua Umum Perindo Hari Tanoesudibyo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, Ketua Umum PKPI Diaz Hendroprijono, Sekjen Nasdem Johny Plate, dan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding.

Rencananya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh juga akan hadir di lokasi yang sama.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID