logo rilis
Jokowi Bocorkan Isi Pertemuannya dengan Alumni 212
Kontributor
Sukma Alam
25 April 2018, 13:57 WIB
Jokowi Bocorkan Isi Pertemuannya dengan Alumni 212
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi mengakui pertemuannya dengan sejumlah Persaudaraan Alumni (PA) 212. Jokowi mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim.

"Menjalin persaudaraan, ukhuwah kita dalam rangka menjaga persaudaraan, persatuan di antara kita," kata Presiden ditemui di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan, dirinya juga hampir setiap pekan berkunjung ke pondok pesantren untuk menemui ulama ataupun mengundang ulama untuk berdiskusi ke istana kepresidenan.

"Sehingga kita harapkan dengan tersambungnya silaturahim, beriringannya ulama dan umara, dapat menyelesaikan banyak masalah atau problem yang ada di masyarakat, di umat, selesaikan bersama-sama," jelas Presiden.

Sebelumnya, Jokowi pada Selasa (24/4) kemarin bertemu dengan Persaudaraan Alumni 212 di salah satu masjid di Bohor, Jawa Barat. Jokowi dalam pertemuan itu terlihat bersama pengurus Persaudaraan Alumni 212, yakni Al-Khaththath, Sobri Lubis, Usamah Hisyam, Slamet Maarif, dan Yusuf Marta.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)