logo rilis
Jokowi Batal Hadiri Rakernas Partai Hanura di Pekanbaru
Kontributor
Sukma Alam
08 Mei 2018, 18:56 WIB
Jokowi Batal Hadiri Rakernas Partai Hanura di Pekanbaru
Ilustrasi: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Pekanbaru— Presiden Joko Widodo (Jokowi) batal menghadiri rapat kerja nasional Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang diselenggarakan di GOR Remaja, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/5/2018) sore.

"Saya dapat kabar Presiden baru mendarat, dan beliau meminta 10 orang (pengurus Hanura) untuk bertemu di (Hotel) Novotel," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat Hanura, Oesman Sapta. 

Namun, pria yang disapa OSO ini tidak menjelaskan kenapa orang nomor satu di Republik Indonesia itu batal datang ke Rakernas Hanura.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir dalam Rakernas Partai Hanura.

Kehadiran Presiden ke Rakernas Hanura merupakan salah satu dari tiga agenda kunjungannya ke Provinsi Riau pada 8-9 Mei 2018.

Ribuan kader Hanura memadati lokasi pelaksanaan Rakernas sejak Selasa siang. Sedianya Jokowi dijadwalkan tiba di kegiatan Rakernas Hanura pukul 17.00 WIB. Namun, selang beberapa waktu kemudian hingga kegiatan Rakernas dibuka langsung oleh Oesman Sapta, presiden tidak kunjung hadir.

Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja selama dua hari mendatang. Selain menghadiri Rakernas Partai Hanura di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru, Presiden juga direncanakan melakukan peluncuran program peremajaan sawit rakyat (PSR) di Kabuaten Rokan Hilir.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)