Home » Tren

'Jodoh Wasiat Bapak', Sinetron yang Jadi Trending Topik di Twitter

print this page Selasa, 17/10/2017 | 18:06

Poster sinetron Jodoh Wasiat Bapak. FOTO: Istimewa.

 

RILIS.ID, Jakarta— Sinetron Televisi berjudul "Jodoh Warisan Bapak" menjadi trending topik di Twitter hari ini, Selasa (12/9/2017). Sebenarnya apa istimewanya sinetron yang tayang d ANTV ini?

Dari pantauan rilis.id di Twitter, 'Jodoh Wasiat Bapak' terbilang jadi favorit pemirsa. Hal ini terlihat dari postingan para netizen yang membicarakan sinetron yang sebelumnya bernama 'Jodoh Pengantar Jenazah' itu.

"#JODOHWASIATBAPAK185 yg ditunggu..," tulis salah satu netizen @cekinfoid di Twitter Selasa (12/9/2017).

Jidih Wasiat Bapak diperankan oleh artis nasional cukup ternama, seperti Adly Fairus, Imaz Fitria, Deddy Sutomo, Vinessa Inez, Tessa Kaunang dan beberapa artis lainnya.

Melansir dari Wikipedia, sinetron produksi Tobali Putra Productions ini mengisahkan Adam (Fadly Fairuz) yang yang diminta kekasihnya, Kania (Imaz Fitria) untuk segera menikahinya.

Namun, ada keraguan dalam hati Adam untuk menikahi kekasihnya itu lantaran status dirinya yang seorang pengangguran.

Adam pun didesak oleh ayahnya (Deddy Sutomo) yang tengah sakit dan merasa ajalnya sudah dekat untuk segera meneruskan biro jasa pengurus jenazah milik sang ayah.

Alhasil, niat Adam menikahi Kania pun terhalang wasiat sang ayah. Adam meneruskan usaha jadi pengurus jenazah. Banyak hal aneh dan konyol dialaminya. Ia harus berhadapan dengan mereka yang telah meninggal namun belum tuntas urusan dunianya.

Tak dipungkiri, sinetron bergenre horor, supranatural, komedi dan drama ini menjadi tontonan yang paling dinanti para pemirsa. Alasannya, mungkin lantaran berbeda dari sinetron-sinetron pada umumnya.

Setiap episodenya, sinetron ini juga menampilkan cerita yang berbeda, cerita lebih menarik, memotivasi dan lebih dekat dengan masyarakat.

Sampai hari ini, Jodoh Wasiat Bapak sudah memasuki episode ke-184. Anda tertarik nonton?

Penulis Ning Triasih

Tags:

jodoh wasiat bapaksinetronsinetron indonesia

loading...