logo rilis
Jessica Iskandar Sumbangkan 30 Persen Hasil Jualan Produknya untuk Palu
Kontributor
Ning Triasih
02 Oktober 2018, 18:01 WIB
Jessica Iskandar Sumbangkan 30 Persen Hasil Jualan Produknya untuk Palu
Jessica Iskandar. FOTO: Instagram/@inijedar

RILIS.ID, Jakarta— Bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawsi Tengah yang terjadi beberapa waktu lalu menjadi duka mendalam bagi Indonesia. Terlebih bagi para korban yang harus kehilangan harta benda dan keluarganya.

Tentu saja, bantuan dari pemerintah saja tidak cukup meringankan beban para korban di Palu. Karena itulah, uluran tangan dari masyarakat untuk juga sangat dibutuhkan. 

Bentuk kepedulian rupanya juga ditunjukkan dari kalangan selebriti. Salah satunya Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar.

Guna membantu para korban bencana di Palu, Jedar melalui unggahan di Instagramnya @inijedar, berniat menyumbangkan 30 persen dari semua hasil penjualan produknya, JedarCosmetic dan Baby El Bakery.

"Semua pembelian produk akan disumbangkan 30 persen untuk saudara kita di Palu. @inijedar @babyelbakery @jedarcosmetic," tulis Jedar dikutip rilis.id dari keterangan gambar ucapan 'Pray For Donggola, Palu' yang diunggah di Instagram @inijedar, Selasa (2/10/2018).

Unggahan janda satu anak ini sontak mendapat respons positif dari warganet. Banyak yang memuji kebaikan hatinya dan mendoakan agar rezeki Jedar semakin bertambah.

 

 

"Terima kasih dari kami semua di Palu," komentar @putratyana.

@silvhrn, "Udah cantik, baik banget pula. Thankyou @inijedar."

@juliet_maxi, "Semoga rezekinya bertambah dan selalu dapat membantu sesama."

@ayken99, "Semoga rezekinya semakin lancar dan sukses."

@chuyaryanto, "Semoga laris manis, semanis @inijedar."

@suzykha, "Baik banget semoga makin tambah rezeki."

@rithafaulina15, "Semoga rezekinya kak Jedar mengalir terus amin."

Seperti diketahui, gempa dan tsunami yang melanda Palu pada Jumat (28/9) kemarin tak hanya memusnahkan puluhan ribu rumah serta bangunan, tapi juga merenggut ratusan nyawa dan korban luka-luka. Bahkan, hingga kini masih banyak korban yang belum ditemukan.

Sementara itu, puluhan ribu korban selamat telah mengungsi di sejumlah titik pengungsian. Mereka sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari Anda.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID