logo rilis
Jessica Iskandar: Empat Pelajaran yang Hanya Didapat dalam Keluarga
Kontributor
Ning Triasih
12 Agustus 2018, 22:18 WIB
Jessica Iskandar: Empat Pelajaran yang Hanya Didapat dalam Keluarga
Jessica Iskandar. FOTO: Instagram/@inijedar

RILIS.ID, Jakarta— Dalam kehidupan, keluarga tentu sangat berharga. Begitu pun bagi Jessica Iskandar.

Seperti yang tertulis dalam keterangan foto yang diunggah di Instagramnya, @inijedar, Minggu (12/8/2018), wanita yang punya nama panggilan Jedar ini mengungkapkan tentang arti sebuah keluarga.

Bagi Jessica, keluarga adalah yang utama, tempat belajar begitu banyak hal dan itu hanya bisa didapatkan dalam keluarga.

Lalu hal-hal seperti apa yang dimaksud jessica? Pantauan rilis.id melalui Instagram @inijedar, ibu satu anak ini menulis empat poin tentang hal-hal yang hanya bisa dipelajari dalam keluarga.

Inilah empat hal itu seperti yang ditulis di unggahan Instagram terbarunya hari ini:

"1. Keluarga adalah tempat kita belajar untuk bersenang-senang. Berbagi lelucon. Tertawa

2. Keluarga adalah tempat kita belajar tentang pertumbuhan. Apa yang harus dilakukan dengan perasaan dan emosi. Bagaimana menangani konflik. Bagaimana cara menangani kerugian. Kami belajar tentang pertumbuhan dalam ketahanan. Kami belajar tentang menumbuhkan kebiasaan baik. Kami belajar nilai-nilai apa yang paling penting. Kami belajar melalui percakapan.

3. Keluarga adalah tempat kita belajar cara merawat satu sama lain.

4. Keluarga adalah tempat kita belajar untuk mencintai tuhan dan mengasihi orang lain."

 

Keluarga adalah yang utama. Tempat kita belajar begitu banyak hal yang hanya kita bisa dapat dalam keluarga. Inilah beberapa hal itu : 1. Keluarga adalah tempat kita belajar untuk bersenang-senang. Berbagi lelucon. Tertawa 2. Keluarga adalah tempat kita belajar tentang pertumbuhan. Apa yang harus dilakukan dengan perasaan dan emosi. Bagaimana menangani konflik. Bagaimana cara menangani kerugian. Kami belajar tentang pertumbuhan dalam ketahanan. Kami belajar tentang menumbuhkan kebiasaan baik. Kami belajar nilai-nilai apa yang paling penting. Kami belajar melalui percakapan. 3. Keluarga adalah tempat kita belajar cara merawat satu sama lain. 4. Keluarga adalah tempat kita belajar untuk mencintai tuhan dan mengasihi orang lain. We learn through example Itulah keluarga saya. @inijedar @alexanderbarackel Thank you @sidmohede

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID