logo rilis

Jenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM, Begini Sikap Jokowi
Kontributor
Ning Triasih
09 Januari 2019, 18:08 WIB
Jenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM, Begini Sikap Jokowi
Presiden Joko Widodo menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM, Rabu (9/1/2019). FOTO: Instagram/@jokowi

RILIS.ID, Jakarta— Di sela-sela kesibukannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Jokowi hadir dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam panjang. Sikap orang nomor satu di Indonesia saat menilik pendakwah kenamaan Tanah Air di rumah sakit itu pun jadi sorotan.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram resmi Jokowi, terlihat sang presiden dan Ustaz Arifin tengah berjabat tangan. Jokowi sedikit membungkukkan badannya ke arah Ustaz Arifin.

Memberi keterangan unggahan foto tersebut, Jokowi mendoakan agar ustaz Arifin diberi kesembuhan.

"Mari mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin," tulis keterangan unggahan foto tersebut.

 

 

Sementara itu, dalam video Jokowi menjenguk Ustaz Arifin yang beredar di Instgaram, terlihat suasana hangat antara Jokowi dan ustaz. 

Dalam video itu, sang ustaz yang terlihat masih mengenakan selang di hidungnya tampak membisikkan sesuatu ke arah Jokowi. Keduanya pun tampak membicarakan sesuatu.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)