logo rilis
Jenazah Adelina Dijadwalkan Tiba di Kupang Sabtu
Kontributor

15 Februari 2018, 19:08 WIB
Jenazah Adelina Dijadwalkan Tiba di Kupang Sabtu
Foto Adelina ketika ditemukan dalam kondisi sangat lemah di rumah majikannya, di Bukit Mertajam, pada Sabtu (10/2/2018). FOTO: Via the Star

RILIS.ID, Jakarta— Jenazah Adelina, tenaga kerja asal Indonesia yang meninggal di Malaysia dijadwalkan diterbangkan dari Penang, Kamis (15/2) malam. Pesawat yang membawa jenzah Adelina diperkirakan tiba di Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (17/2) pagi pukul 08.35 WIT.

Wakil Konsul Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Penang, Osrinikita Zubhana mengemukakan hal itu kepada media di Penang, hari ini. 

Dia mengatakan, proses pengembalian jenazah terus diupayakan dan dinegosiasikan antara pemerintah daerah dan konsulat di Penang.

Hingga saat ini, jenazah perempuan berusia 26 tahun tersebut masih berada di Rumah Sakit Seberang Jaya, Penang.

Dia meninggal pada 11 Februari pukul 16.45 saat dirawat di Rumah Sakit Bukit Mertajam.

Ketika ditemukan di rumah majikannya di Taman Kota Permai, dia mengalami luka parah di kepala dan wajahnya serta mengalami infeksi luka di tangan dan kakinya.

Kondisi yang dialaminya itu terungkap setelah pihak kepolisian dan anggota Parlemen Bukit Mertajam menerima laporan adanya seorang yang terlantar di samping kandang anjing.

Tiga orang telah ditahan sejauh ini untuk membantu penyelidikan tersebut.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID