logo rilis
Jelang Ramadan, Ini Tren Makeup Lebaran 2018 Menurut Sara Robert
Kontributor
Ibrahim
04 Mei 2018, 17:57 WIB
Jelang Ramadan, Ini Tren Makeup Lebaran 2018 Menurut Sara Robert

RILIS.ID, Jakarta— Bulan suci Ramadan tak lama lagi. Maka tak salah jika mempersiapkan sejak sekarang, urusan baju lebaran. Salah satu tren baju Lebaran 2018 adalah busana yang serba mengilap dan berkilau. Ternyata, untuk makeup pun demikian.

Beauty enthusiast sekaligus influencer Sara Robert, mengatakan, bibir yang glossy dan keseluruhan tampilan wajah yang glowing akan menjadi sangat keren untuk Lebaran nanti. 

"Yang aku tahu tren makeup sekarang glowing. Jadi tren lipstik matte digantikan dengan lipgloss. Menurutku, lipstik matte sudah selesai sekarang," ungkap Sara Robert.

Sedangkan untuk makeup lainnya, seperti blush on dan eyeshadow, Sara Robert menyebut prinsip monokrom atau satu tone warna dengan lipstiknya. Karena belakangan ini banyak juga kosmetik yang mengeluarkan warna sama untuk lipstik, blush, dan eyeshadow.

Namun untuk pilihan warnanya sendiri, itu tergantung pilihan setiap individu. Pasalnya, soal warna menurutnya sangat personal, tidak dapat ditentukan oleh tren kekinian semata. 

"Kita bisa pakai warna apa saja yang kita ingikan, tergantung sukanya warna apa, bebas. Yang penting terlihat glossy dan muka lebih glowing," ujarnya. 

Kendati lipstik matte tidak akan jadi tren untuk Lebaran besok, namun gaya makeup mata smokey eyes dan metalik masih akan disukai. 


500
komentar (0)