logo rilis
Jelang Pendaftaraan Pilpres, Ini yang Dilakukan Zulkifli Hasan
Kontributor
Sukma Alam
18 Juli 2018, 15:10 WIB
Jelang Pendaftaraan Pilpres, Ini yang Dilakukan Zulkifli Hasan
Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan, partainya semakin intens melakukan pertemuan dengan pimpinan Partai Gerindra karena masa pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden akan segera dibuka mulai 4-10 Agustus 2018.

"Masa pendaftaran capres-cawapres sudah semakin dekat, sudah injury time. Sehingga pertemuan semakin intens," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Zulkifli mengatakan, dirinya saat bertemu dengan Prabowo Subianto belum menemukan kesimpulan soal capres-cawapres yang akan diusung di Pilpres 2019.

"Ini belum jadi. Apa yang dibahas hari ini bisa saja besok beda jadi saya rumuskan ulang satu kalimat masih proses penjajakan pilpres," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meneruskan gerilya politiknya dengan menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.

Keduanya enggan menyampaikan secara rinci isi pertemuan tersebut namun hanya menjelaskan bahwa kedua partai masih terus melakukan komunikasi secara terus-menerus menjelang pendaftaran capres-cawapres. 

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)