logo rilis
Jelang Lawan PSMS, Teco Akui Timnya Bisa Raih Poin
Kontributor
Sukardjito
04 April 2018, 14:31 WIB
Jelang Lawan PSMS, Teco Akui Timnya Bisa Raih Poin
Persija Klub Liga 1. FOTO: RILIS,ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Juru racik Persija, Stefano Cugurra mengaku timnya siap menghadapi PSMS Medan dalam matchday ke-3 Gojek Liga 1, di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018) lusa.

"Kita sudah latihan teknik dan taktik setelah lawan Arema. Hari ini latihan bola mati untuk menyerang dan bertahan. Sore berangkat. Masih ada satu latihan di Medan. 18 pemain pasti sudah siap," kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, saat sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (4/4/2018). 

Secara khusus, Teco memperhatikan beberapa pemain PSMS yang bagus. Namun dirinya enggan mengungkapkan siapa pemain PSMS yang dirinya perhatikan tersebut. 

"Kita udah dua kali main lawan di Piala Presiden. Ada beberapa pemain di sana bagus," tegasnya.

Teco pun mengaku tak ambil pusing soal tekanan suporter tim Ayam Kinantan. Meskipun pelatih asal Brazil beristrikan Warga Indonesia itu mengakui antusiasme suporter yang menguntungkan tuan rumah PSMS Medan.

"PSMS tim tradisional di Indonesia. Tim lama di Indonesia, respek kita. Harus siap main di luar. Waktu persiapan liga kita banyak bertanding di luar. Banyak uji coba dan piala. Saya pikir tim kita udah sangat siap," tandasnya.

Selain itu, Teco mengungkapkan tak akan ada rotasi saat melawat ke Medan dan dirinya yakin meraih poin di kandang lawan.

"Kita lihat kondisi pemain dulu. Lihat di latihan dan bicara dengan pemain. Kita pasang yang paling siap di pertandingan," pungkasnya.


500
komentar (0)