logo rilis
Jebolan Indonesian Idol 2018 Irine Luncurkan Single Recycle Aku Bisa
Kontributor
Ning Triasih
14 Desember 2018, 20:03 WIB
Jebolan Indonesian Idol 2018 Irine Luncurkan Single Recycle Aku Bisa
Irine Septiani. FOTO: Dok pribadi Irine

RILIS.ID, Jakarta— Industri musik Tanah Air kembali melahirkan talenta yang tak hanya berparas cantik, tapi juga mempunyai olah vokal berkarakter. Dialah Irine Septiani atau akrab disapa Irine.

Di bawah label RRpro Indonesia, Irine telah meluncurkan single baru recycle dari band asal Malang FLANELLA berjudul “Aku Bisa”, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga

Muncul sebagai bintang baru di industri musik Indonesia tentu menjadi hal yang wajar bagi Irine. Pasalnya, ia telah menoreh cukup banyak prestasi di bidang menyanyi.

Bakat bernyayi dara kelahiran Tangerang ini sudah mulai tampak sejak ia berusia 15 tahun dengan kerap mengikuti berbagai perlombaan menyanyi. Puncaknya, ia berhasil lolos mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018, meski pada akhirnya ia gagal masuk ke babak spektakuler.

Kecintaanya dengan musik dibuktikan Irine dengan meniti karier dari panggung ke panggung. Irine mengaku pernah menjadi penyanyi kafe, OT, wedding, live PA, bergabung dengan sebuah girlband, hingga menjadi backing vocal penyanyi Judika.

“Perjuangannya lumayan panjang. Pernah jadi penyanyi kafe. Intinya, pahit-manis pengalaman meniti karier di dunia musik sudah pernah aku lalui,” ujar Irine sembari tersenyum.

 

 

Kini, hadirnya Irine lewat lagu “Aku Bisa” telah menjelma menjadi sosok penyanyi muda berbakat yang patut diperhitungkan di industri musik Tanah Air.

Lagu “Aku Bisa” bercerita tentang seseorang yang diduakan cintanya tapi mencoba untuk mengobati perihnya dikhianati dan meyakinkan diri untuk bisa menerima kenyataan. Arrangement musik di lagu ini dipercayakan kepada Zack Thejackman dan dibantu Choky Cassandra sebagai vocal direct.

Sementara itu, Rio TS selaku produser berharap, Irine bisa menjadi salah satu Diva yang akan menjadi kebanggaan Indonesia.

“Semoga karya-karya nyata Irine bisa diterima oleh penikmat musik di manapun berada. Dan kelak menjelma jadi salah Diva yang membanggakan,” ujar Rio TS.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID