logo rilis
Janji Sandiaga Dampingi Prabowo sampai Titik Darah Penghabisan
Kontributor
Budi Prasetyo
16 Mei 2019, 09:31 WIB
Janji Sandiaga Dampingi Prabowo sampai Titik Darah Penghabisan
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Surabaya— Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno berjanji akan berjuang bersama Prabowo Subianto akan berjuang bersama Prabowo Subianto untuk menuntut keadilan. Di depan ratusan pendukung, Sandiaga berjanji akan terus berjuang bersama rakyat Indonesia.

"Saya nyatakan hari ini di Surabaya, saya akan terus dampingi dan dukung Pak Prabowo sampai darah penghabisan, bersama hadirin semua. Bersama seluruh rakyat Indonesia, saya akan berjuang sampai titik darah terakhir," kata Sandiaga di markas Badan Pemenangan Prabowo Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Jawa Timur di jalan Gayungsari Surabaya Rabu (15/5/2019).

Sandiaga mengaku tidak akan diam melihat banyaknya dugaan kecurangan dalam Pemilu 2019. Mantan Wagub DKI Jakarta itu berjanji akan berjuang bersama rakyat Indonesia. 

"Saya dan Pak Prabowo menyatakan tidak (diam)! Kita tidak boleh diam, kita tidak boleh mendiamkan keadaan ini. Kita deklarasikan tekad berjuang bersama rakyat. Pak Prabowo menyatakan 'Saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat selama napas masih diberikan'. Pak Prabowo akan terus berjuang sampai kemenangan ini diakui," tambahnya.

Sandi menegaskan, Prabowo telah menuliskan surat wasiat untuk memperkokoh perjuangan demi tegaknya NKRI.

"Pak Prabowo mengumpulkan para ahli hukum untuk menuliskan surat wasiat. Surat wasiat ini akan menjadi penambah perjuangan Pak Prabowo Subianto untuk NKRI, tak akan pernah surut hingga embusan napas terakhir," pungkasnya.

Editor: Sukma Alam




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID