logo rilis

Jangan Sembarang Nikahkan Anak karena Dijodohkan, Ini Akibatnya
Kontributor
Ning Triasih
11 Januari 2019, 12:15 WIB
Jangan Sembarang Nikahkan Anak karena Dijodohkan, Ini Akibatnya
Mempelai wanita menangis minta pulang karena dijodohkan. FOTO: Instagram/@makassar_iinfo

RILIS.ID, Jakarta— Pernikahan umumnya terjadi lantaran pasangan saling mencintai, disertai restu kedua orang tua. Tapi bagaimana jadinya jika pernikahan berlangsung karena keterpaksaan akibat dijodohkan?

Menikah karena perjodohan sebenarnya tak selalu berakhir buruk. Ada pasangan yang bisa hidup bahagia hingga tua. Namun, ada pula pasangan perjodohan yang berujung dengan cerita duka. Seperti pasangan yang viral di media sosial ini.

Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, tampak seorang pengantin wanita menangis tersedu-sedu di atas panggung pelaminan. Ia menangis minta pulang lantaran menikah dengan pria bukan pilihannya.

Pantauan rilis.id dalam video tersebut, sambil menangis, wanita berkebaya biru yang duduk bersimpuh di lantai panggung pelaminan itu sempat mengucapkan beberapa kata, namun tak terdengar jelas apa yang diucapkannya.

Seolah tak mempedulikan si mempelai pria dan para tamu, wanita yang tak diketahui identitasnya itu terus menangis meraung-raung.
 
Sementara itu, pengantin pria yang memakai baju warna senada dengan sang istri hanya duduk terdiam di kursi pelaminan, ekspresinya dingin tanpa reaksi apapun.

Tak diketahui pasti kapan dan di mana peristiwa itu direkam. Identitas kedua mempelai juga tak disebutkan. Tapi berdasarkan keterangan yang tertulis di akun Instagram @makassar_iinfo, peristiwa ini terjadi di Kalimantan.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)