logo rilis

Jangan Lupa Bawa Payung, Hari Ini Jakarta Bakal Diguyur Hujan Lokal
Kontributor
Elvi R
14 Februari 2020, 08:34 WIB
Jangan Lupa Bawa Payung, Hari Ini Jakarta Bakal Diguyur Hujan Lokal
Hujan di Jakarta, FOTO: Antara

RILIS.ID, Jakarta— Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan lokal akan mengguyur Jakarta hari ini 14 Februari.

Berdasarkan laman resmi BMKG.go.id, hujan lokal pagi hari diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan.

Memasuki siang harinya, hujan lokal diprediksi terjadi di wilayah Jakarta Pusat, sedangkan hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara wilayah lainnya berawan.

Pada malam hari, hujan lokal hanya diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Timur, lima wilayah lainnya berawan.

Tengah malamnya, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi hujan.

BMKG mengingatkan warga Jakarta yang ingin merayakan Hari Valentine untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir yang diperkirakan terjadi siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jatim di siang dan sore hari," bunyi informasi peringatan dini pada laman BMKG.

Adapun suhu udara yang melingkupi wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 34 derajat Celcius dengan kelembaban udara 80 hingga 90 persen.

Arah angin yang bertiup dari barat daya dan barat laut dengan kecepatan berkisar 05 hingga 20 kilo meter per jam.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID