logo rilis
Jakmania Dukung Langsung Persija di Kandang Tampines Rovers
Kontributor
Sukardjito
24 April 2018, 13:09 WIB
Jakmania Dukung Langsung Persija di Kandang Tampines Rovers
The Jakmania. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma.

RILIS.ID, Singapura— Sekitar seribu Jakmania akan hadir memberikan dukungan langsung dalam duel Persija Jakarta kontra wakil Singapura, Tampines Rovers pada laga pamungkas Piala AFC Grup H di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Menurut pelatih Stefano Cugurra hadirnya suporter fanatik Persija tersebut, Marco Simic dkk bakal semakin termotivasi dan percaya diri.

“Besok suporter akan datang dari Indonesia. Saya mengetahui stadion kecil di sini. Minimal 1000 orang datang ke sini. Ini jadi motivasi buat kami,” ujar Teco seperti dilansir laman resmi Persija, Selasa (24/4/2018).

Persija Jakarta sendiri masih ada di peringkat pertama Grup H AFC Cup dengan 10 poin dari 5 partai, sama dengan wakil Vietnam Song Lam Nghe An. Namun, Macan Kemayoran unggul selisih gol.

Untuk bisa meraih tiga angka, pelatih asal Brasil juga berharap kehadiran suporter Jakmania semakin banyak lagi agar timnya dapat dukungan penuh di laga besok.

“Ya mudah-mudahan jumlahnya bisa lebih dari 1000 mungkin 1500 yang datang. Jika itu terwujud praktis kita akan seperti bermain sebagai tuan rumah,” tambahnya.


500
komentar (0)