logo rilis

Jadi Relawan di Palu, Penampilan Polos Awkarin Bikin Pangling
Kontributor
Ning Triasih
18 Oktober 2018, 13:31 WIB
Jadi Relawan di Palu, Penampilan Polos Awkarin Bikin Pangling
Karin Novilda atau Awkarin. FOTO: Instagram/@awkarin

RILIS.ID, Jakarta— Setelah sempat menghebohkan jagat maya atas keputusannya pensiun dari dunia Instagram, selebgram Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin kembali jadi sorotan.

Baru-baru ini, di Instagram beredar foto-foto Awkarin tengah menjadi relawan membantu para korban bencana di Palu, Sulawesi Tengah.

Penelusuran rilis.id melalui Instagram, Awkarin bergabung bersama Sekolah Relawan dengan menyalurkan paket bantuan bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

"@awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa-tsunami Palu dan Donggala.

Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap di hati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak orang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera..

Ini dia potret kebahagiaan mereka, yang dengan sederhananya bisa tercipta kembali setelah bencana menghantui," tulis akun Instagram @sekolahrelawan memberi keterangan sejumlah foto  Awkarin saat jadi relawan yang diunggahnya, Rabu (17/10) kemarin.

Menariknya, dalam foto-foto tersebut, Awkarin tampak tampil beda dari biasanya.

Jika ia terbiasa memakai baju kece dan trendi yang terbuka, ditambah makeup yang cukup 'wah', wanita yang memutuskan menjual akun Instagram dengan pengikut mencapai 3,7 juta demi bisa hidup normal itu tampak tampil apa adanya saat jadi relawan.

Wajahnya terlihat polos tanpa polesan makeup, rambutnya pun hanya dikuncir seadanya, serta memakai kaus lengan panjang yang merupakan seragam relawan berwarna biru-oranye dan celana jeans panjang.

Terbiasa hidup senang dan menghabiskan waktu dengan berpesta, Awkarin tak sungkan mengangkat barang berisi paket bantuan untuk para korban.

Sering tampil berani dan berpose dengan ekspresi eksotis, senyum ceria yang terpancar dari wajah Awkarin tampak begitu tulus saat berbaur bersama anak-anak korban bencana Palu.

Tak ada kemegahan yang tergambar dari dalam diri Awkarin, seperti yang selama ini ia tampilkan di dunia maya. Tampilannya ini sontak bikin pangling.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)