logo rilis
Jadi Keluarga Kerajaan, Inilah Fashion Item yang Harus Ditinggalkan Meghan Markle
Kontributor
Ning Triasih
27 Mei 2018, 19:30 WIB
Jadi Keluarga Kerajaan, Inilah Fashion Item yang Harus Ditinggalkan Meghan Markle
Meghan Markle. FOTO: Instagram/@meghanmarkle_

RILIS.ID, Jakarta— Kurang lebih sepekan sudah Meghan Markle sah menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, setelah dirinya dinikahi Pangeran Harry pada Sabtu (10/5) lalu. Setelah resmi jadi istri cucu Ratu Elizabeth II, Meghan kemudian menyandang gelar "Duchess of Sussex".

Menjadi bagian dari keluarga kerajaan, Meghan tentu harus menjaga segala tindak tanduknya. Ia harus mengikuti peraturan yang ada, termasuk dalam hal fesyen.

Ya, melansir dari berbagai sumber, mantan aktris Hollywood ini tak boleh sembarangan berpakaian. Pasalnya, ada beberapa fashion item yang tak boleh dipakai oleh anggota keluarga kerajaan. Hal ini tak hanya berlaku untuk Meghan, tapi putri-putri yang lain, sperti Kate Middleton, Camilla dan Putri Beatrice.

Lalu apa saja fashion item yang tak boleh dipakai di keluarga kerajaan?

Pakaian Terbuka

Sebagai wanita yang dulunya berkecimpung di industri hiburan Hollywood, busana 'seksi' dan terbuka bisa dibilang sudah jadi item Meghan sehari-hari. Tapi, setelah resmi jadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, ia tak boleh lagi mempertontonkan lekuk tubuh serta kulitnya yang eksotis.

Rok Mini

Begitu pun dengan rok mini. Di keluarga Kerajaan Inggris, rok yang mempertontonkan paha tak diperbolehkan. Ya, Ratu Elizabeth II melarang pemakaian rok mini, yakni dengan pendek 1-2 inci di atas lutut. 

Wedges

Selain busana, alas kaki juga ada yang tak diperbolehkan Ratu Elizabeth lho, yakni sepatu wedges. Pasalnya, sang ratu sangat membenci sepatu hak rata ini. Memang, sempat beberapa kali Kate Middleton tampak memakai wedges. Tapi, ia mengenakannya saat tak sedang bersama Ratu Elizabeth II.


500
komentar (0)