logo rilis
Jadi Jomlo Jangan Galau, Bersyukurlah! Ini Alasannya
Kontributor
Ning Triasih
29 April 2018, 23:45 WIB
Jadi Jomlo Jangan Galau, Bersyukurlah! Ini Alasannya
ILUSTRASI: eHarmony

RILIS.ID, Jakarta— Menjadi seorang jomblo alias lajang bisa jadi pilihan atau cobaan. Namun yang terpenting, Anda tak boleh galau.

Ya, alih-alih memikirkan kesendirian yang kunjung dapat pasangan, bersabar menunggu orang yang tepat. Itulah kunci jika Anda ingin memperoleh hubungan yang abadi.

Nah, berikut alasan mengapa jomlo patut disyukuri, bukan diratapi dilansir dari Allwomenstalk:

Memberi kesempatan lebih panjang untuk berpikir tentang apa yang bener-benar diinginkan

Saat Anda jomlo, Anda jadi lebih punya banyak waktu untuk memikirkan dan mencaritahu apa yang benar-benar Anda inginkan, termasuk pendamping hidup. Jadi, tak perlu galau, bersabar saja sembari mencari. Toh jodoh sudah ada yang mengatur, bukan?

Anda bisa lebih menikmati hidup

Bersabar menunggu sembari menikmati kesendirian memberi kesempatan untuk melakukan hal-hal yang Anda gemari. Sebaliknya, ketika Anda sibuk mencari dan memikirkan kesendirian, fokus Anda menikmati hidup dan hal-hal yang Anda sukai akan terganggu.

Perasaan Anda akan abadi pada satu orang

Semakin lama menunggu, maka makin matang pula Anda berpikir dan memantapkan hati pada satu orang. Seseorang yang benar-benar mengerti Anda, bisa membuat Anda percaya dan tertawa.

Akhirnya, Anda akan menemukan pasangan yang tepat

Percayalah, setiap usaha pasti akan membuahkan hasil, bahkan meski gagal pada awalnya. Begitu pun kesabaran Anda menyikapi kesendirian. Pada akhirnya, Anda mungkin akan menemukan orang yang tepat, yang benar-benar Anda inginkan dan tulus menyangi Anda.


500
komentar (0)