logo rilis

Isu 'Jenderal Kardus' Dimanfaatkan Putra Jokowi untuk Promosi
Kontributor
Ning Triasih
09 Agustus 2018, 12:31 WIB
Isu 'Jenderal Kardus' Dimanfaatkan Putra Jokowi untuk Promosi
Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri Selvi Ananda dana naknya Jan Ethes. FOTO: Instagram/@jan16ethes

RILIS.ID, Jakarta— Jagat politik Tanah Air tengah diramaikan dengan mencuatnya istilah 'Jenderal Kardus'. Rupanya, hal itu dimanfaatkan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, untuk mempromosikan kardus baru usaha martabaknya.

Ya, seperti yang diketahui, Gibran telah cukup lama menggeluti usaha bartabak yang diberi nama Martabak Kotta Barat atau Markobar.

Nah, ditengah ramainya isu Jenderal Kardus, suami Selvi Ananda ini memanfaatkan momentum tersebut untuk memperkenalkan kardus atau wadah martabak terbarunya. 

Hal itu terlihat dari cuitan di Twitter @Chilli_pari dan @markobar1996 disertai video yang menampilkan kardus baru Markobar.

Untuk diketahui, Chilli Pari sendiri adalah usaha katering milik Gibran.

"Oya, karena ini para politikus lagi pada ngomongin “kardus”. Rencananya @markobar1996 akan mengeluarkan design kardus baru yg ada board game nya dan bisa dimainkan 4 orang," cuit @Chilli_Pari pada Rabu (8/8) malam.

Akun Twitter @markobar1996 juga bercuit hal serupa, yakni mempromosikan kardus barunya, disertai video yang menampilkan kardus baru Markobar.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)