logo rilis
Istri Mantap Bercadar, Virgoun: Perempuan Ahli Surga Itu...
Kontributor
Ning Triasih
23 Mei 2018, 12:13 WIB
Istri Mantap Bercadar, Virgoun: Perempuan Ahli Surga Itu...
FOTO: Instagram/@virgoun_

RILIS.ID, Jakarta— Setelah sang istri Inara memutuskan bercadar alias memakai niqab beberapa waktu lalu, penyanyi Virgoun baru-baru ini membahas soal perempuan ahli surga.

Hal itu tampak dari keterangan unggahan foto dirinya bersama sang istri dan anaknya di Instagram @virgoun_ pada Selasa (22/5) kemarin.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya itu, Virgoun menulis bahwa perempuan ahli surha itu yang hanya membuka auratnya di depan suami, serta menutupnya rapat-rapat saat di luar rumah.

"Terlepas dari cadar itu sunah..  perempuan ahli surga itu.. di rumah kebarat-baratan (sexy untuk suami), di luar rumah ke arab-araban.. (tertutup aurat nya)," tulisnya dalam keterangan foto.

Ia kemudian melanjutkan 'petuahnya' soal anjuran perempuan memakai cadar.

"Perempuan yang dianjurkan memakai cadar ialah yang teramat sangat cantik wajahnya hingga mampu mendatangkan masalah dan fitnah. Jadi pertanyaan untuk saudari-saudari seimanku 'anda merasa wajah anda cantik hingga harus di tutup atau biasa-biasa saja atau bahkan enggak cantik sehingga enggak perlu ditutup?'" pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Inara akhirnya memutuskan bercadar setelah belajar dari istri ustaz Derry Sulaiman. Dia pula yang memakaikan cadar pertama kali.

Virgoun meminta Inara agar bercadar lantaran sebelumnya, mantan personel girlband Bexxa itu kerap dilirik dan digoda laki-laki lain ketika berada di depan umum.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)