logo rilis
Intip Foto Kece Girl Squad Edisi Asian Games
Kontributor
Ning Triasih
13 Agustus 2018, 12:16 WIB
Intip Foto Kece Girl Squad Edisi Asian Games
Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan Nia Ramadhani berpose untuk pemotretan edisi Asian Games. FOTO: Instagram/@dierabachir

RILIS.ID, Jakarta— Perhelatan Asian Games 2018 tinggal hitungan hari. Sebagai tuan rumah, Indonesia telah mempersiapkannya dengan matang. Masyarakat pun begitu antusias menyambut kedatangan pesta olahraga Asia ini.

Kegembiraan lantaran Indonesia kembali menjadi tuan rumah Asian Games rupanya juga dirasakan sejumlah selebriti Tanah Air. Salah satunya geng Girl Squad.

Dalam menyambut Asian Games tahun ini, geng sosialita yang digawangi Nia Ramadhani, Jessica Iskanda, Chaca Frederica dan kawan-kawan ini melakukan sesi pemotretan khusus edisi Asian Games.

Ya, Girl Squad memang dikenal sebagai grup arisan yang kerap melakukan pemotretan dengan tema khusus. Tak sekadar berfoto, mereka selalu mempersiapkan tema, kostum dan makeup untuk pemotretan dengan matang dan sempurna.

Seperti dalam photoshoot Asian Games kali ini. Digandeng fotografer Diera Bachir, Girl Squad menjalani sesi foto dengan kostum sporty nan trendi. Hasil jepretan Diera menjadikan potret Girl Squat tampak mengagumkan.

Penasaran seperti apa hasil pemotretan geng Girl Squad edisi Asian Games 2018? Berikut rilis.id himpun dari Instagram sejumlah personel Girl Squad dan sang fotografer @dierabachir.

1. Pemotretan khusus ini adalah bentuk dukungan dan antusian Girl Squad lantaran Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

2. Beragam jenis olahraga seperti lari, karate, tinju, memanah hingga menembak mewarnai sesi pemotretan Girl Squad.

3. Busana kece Girl Squad memadupadankan pakaian olahraga dengan fesyen masa kini yang modis. Tak lupa aksesoris menjadi pemanis dalam penampilan mereka.

4. Berpose bak atlet profesional, Girl Squad mengusung dresscode bernuansa merah putih.

5. Berkat jepretan Diera, semua hasil pemotretan tampak mengagumkan dan mencuri perhatian.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)