logo rilis
Intip Bambang Soesatyo, Ketua DPR Baru yang Jago Menembak
Kontributor
Ning Triasih
15 Januari 2018, 14:32 WIB
berita
Ketua DPR Bambang Soesatyo. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Tanda tanya besar soal siapa pengganti Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI akhirnya terjawab sudah. Dialah Bambang Soesatyo, orang pilihan Golkar yang resmi dilantik di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (15/1/2018).

Di balik aktivitasnya sebagai politisi, Bamsoet (sapaan akrab Bambang Soesatyo) rupanya punya hobi yang tak biasa, yakni menembak. Bahkan, ia terlihat begitu mahir mengarahkan pepuru ke sasaran.

Kesukaannya terhadap olahraga ini terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya, @bambang.soesatyo.

Dari pantauan rilis.id melalui Instagram @bambang.soesatyo, dalam keterangan salah satu ungghaannya di Instagram pada 11 Agustus 2017 lalu, dikatakan bahwa menembak bagi Bamsoet seperti melepaskan kemarahan tanpa kata.

Bakat memukai Bamsoet dalam olahraga mengoperasikan senjata api itu semakin terasah setelah ia bergabung dalam Komisi 3 Tactical Shooting Club (K3TSC), yakni klub menembak yang mayoritas anggotanya adalah Komisi III DPR RI.

 

 

Menembak seperti Melepaskan kemarahan tanpa kata @Perbakin Senayan (11/8)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bambang Soesatyo (@bambang.soesatyo) pada

 

K3TCS ini didirikan pada 10 September 2016 oleh beberapa anggota Komisi III DPR. Selain Bamsoet, beberapa anggota lain yang tergabung seperti Akbar Faisal (FNasdem), Adies Kadir (FPG), Sahroni (FNasdem), Risa Mariska (FPDIP), Erma S Manik (FDemokrat), Nasir Jamil (FPKS), hingga Asrul Sani (FPPP).

 

 

Lapangan Tembak Perbakin Senayan (13/4)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bambang Soesatyo (@bambang.soesatyo) pada

Tags
#Bambang Soesatyo
#Ketua DPR
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)