logo rilis
Inter Rekrut Lautaro Martinez, Antisipasi Kehilangan Icardi?
Kontributor
Eroby JF
22 Maret 2018, 17:45 WIB
Inter Rekrut Lautaro Martinez, Antisipasi Kehilangan Icardi?
Lautaro Martinez. FOTO: intermilan.id

RILIS.ID, Jakarta— Pemain depan Argentina Lautaro Martinez menegaskan, ia sudah hampir pasti bergabung dengan klub Seri A Liga Italia, Inter Milan.

Pemain berusia 20 tahun itu sempat mendapat perhatian dari klub-klub Eropa ketika berhasil mencetak 11 gol dalam 10 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Racing Club Argentina, tahun ini.

Ia pun mendapat kepercayaan masuk dalam tim nasional Argentina dalam pertandingan persahabatan melawan Italia pada Jumat (23/3) besok, dan melawan Spanyol, Selasa (27/3) mendatang.

"Segalanya hampir rampung. Ada beberapa hal yang sedang diselesaikan, dan saat saya kembali ke Argentina akan ada pertemuan dengan agen saya," kata Martinez, Kamis (22/3/2018).

Menurut sejumlah laporan di Italia dan Argentina, Inter Milan dan Racing Club telah menyetujui kesepakatan transfer senilai 20,2 juta Euro, dikutip dari serpentsofmadonnina.

Inter akan mendapatkan Martinez pada Juni nanti dengan kesepakatan masa kontrak sampai 2023

"Namun, sementara ini fokus saya adalah untuk Racing Club. Saya ingin memberi 100 persen agar Racing meraih target," tambahnya.

Martinez mengakui, pertandingan persahabatan nanti sebagai kesempatan baginya berperan dalam tim nasional Argentina untuk Piala Dunia 2018.

Pada Piala Dunia 2018 di Rusia Juni-Juli nanti Argentina berada satu grup dengan Kroasia, Eslandia dan Nigeria.

"Segalanya berjalan sangat cepat. Agak terkejut juga mendapat panggilan (tim nasional). Saya berusaha keras untuk mendapat tempat dan saya senang meraih pengalamaman yang selalu saya impikan," katanya.

Di Inter Milan sendiri saat ini sudah ada penyerang Argentina Mauro Icardi. Icardi kini menjadi rebutan klub-klub top Eropa usai rajin mencetak gol. Icardi total mencatat 100 gol bagi Nerazzurri sejak kedatangannya pada musim 2013.

Pekan kemarin, Icardi mencetak empat gol (quattrick) ke gawang bekas klubnya, Sampdoria.

Chelsea dan Real Madrid disebut-sebut sangat tertarik mendatang pemain berusia 25 tahun ini. Hingga kini, pemain bernomor punggung 9 itu masih menunggu kontrak baru dari Internazionale.

Akankah kedatangan Lautaro Martinez merupakan antisipasi La Beneamata kehilangan Icardi?

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)