Home » Tren

Insidious: The Last Key Akan Gebrak Bioskop Awal 2018

print this page Kamis, 7/12/2017 | 23:59

Cuplikan adegan dalam film Insidious. FOTO: Instagram/@insidiousmovie

RILIS.ID, Jakarta— Awal 2018 akan mencekam dunia perfilman. Pasalnya, film horor Insidious: The Last Key segera hadir di bioskop Januari mendatang.

Film horor Insidious chapter 4 ini disutradari oleh Adam Robitel, dengan pengawasan para produser ternama seperti Jason Blum, Oren Peli, Steven Schneider dan James Wan.

Kali ini, Insidious kembali dibintangi oleh pemeran utama film sebelumnya, Lin Shaye yang berperan sebagai Elise Rainier. Ia dipasangkan dengan Leigh Whannell dan Angus Sampson. Hadir pula aktor dan aktris baru seperti Josh Stewart, Kirk Acevedo, Caitlin Gerard dan Spancer Locke.

Film ini mengambil setting beberapa tahun sebelum kejadian dalam dua film sebelumnya. Insidious: The Last Key mengisahkan tentang ahli parapsikologi Elise Rainier, dimana dirinya harus menghadapi orang paling menakutkan yang selalu menghantuinya di rumah keluarganya sendiri.

Elise Rainer sebenarnya sudah pensiun sebagai paranormal sejak peristiwa di Insidious 3. Namun, di film barunya ini ia harus kembali berurusan dengan kegelapan dan iblis jahat.

 

 

A post shared by Insidious Movie (@insidiousmovie) on

 

Blumhouse Productions dan Stage 6 Films, selaku rumah produksi film menjadwalkan Insidious 4 ini akan tayang pada awal Januari. Film ini akan menjadi pembuka film horor di 2018 mendatang.

Insidious merupakan sebuah franchise film horor yang cukup sukses. Film ini pertama kali dimulai pada 2010 yang kala itu disutradarai James Wan dan berhasil mencuri perhatian para penikmat film horor di seluruh dunia. Film itu berhasil meraih hampir USD$ 100 juta. Karena kesuksesan film tersebut, Insidious terus diproduksi hingga sampai chapter 4.

Penulis Ning Triasih

Tags:

insidious 4insidious: the last keyfilm horor