logo rilis

Inilah Rey Bong, Aktor Cilik dalam Si Doel The Movie
Kontributor
Ning Triasih
08 Juni 2018, 20:30 WIB
Inilah Rey Bong, Aktor Cilik dalam Si Doel The Movie
Rey Bong. FOTO: Instagram/@rey_bong26

RILIS.ID, Jakarta— Aktor cilik Muhammad Fahreza Anugrah atau yang dikenal dengan nama Rey Bong bakal memerankan tokoh Dul dalam film Si Doel The Movie. Aktingnya bisa segera Anda saksikan di bioskop Tanah AIr mulai 2 Agustus 2018 mendatang.

Mungkin belum banyak yang tahu siapa Rey Bong. Di panggung hiburan Tanah Air, sosoknya sebenarnya sudah tak asing lagi. Aktor cilik kelahiran 26 September 2005 ini cukup eksis di layar kaca, begitu pun layar lebar.

Sebelum Si Doel The Movie, ia telah membintangi sejumlah film, seperti Ketika Mas Gagah Pergi (2016), Rudy Habibie (2016), serta film Untuk Angelina (2016). Selain itu, beberapa sinetron dan FTV juga telah dibintanginya.

Ray Bong mulai menggeluti dunia akting dan berkarier di panggung hiburan Tanah Air sejak 2013, lewat sinetron Sepatu Super dan Jendral Kancil.

Setahun berikutnya, ia membintangi sinetron Panji Laras disusul Di Sini Ada Tuyul, serta sejumlah FTV mulai dari Asal Mula Watu Ulo, Ibuku Bersisik Emas, hingga Dari Tampah Sampai Kuliah (2016).

Biar lebih jelas, yuk simak beberapa potret Rey Bong yang dihimpun rilis.id dari akun Instagram @rey_bong26 berikut ini:

1. Inilah potret Rey Bong sewaktu kecil. Terlihat unyu-unyu menggemaskan sekali ya..

2. Tak heran, di usianya yang kini masih 12 tahun, Rey Bong memiliki paras rupawan. Setuju, tidak?

3. Kalau kecilnya saja begini, kira-kira 5-6 tahun ke depan, saat Rey Bong beranjak remaja, ia sepertinya bakal jadi idola yang digandrungi banyak kaum hawa.

4. Duh, tatapannya itu lho. Kira-kira Rey Bong lagi menatap siapa ya?

5. Syuting di Amsterdam, Belanda, bareng 'Papa Doel' (Rano Karno).

6. Tak mau kalah, Rey Bong pun mengabadikan momen kebersamaannya dengan 'Mama Sarah' (Cornelia Agatha).

7. Nah, kalau yang ini, Rey Bong foto bareng mama aslinya yang menemaninya syuting di Amsterdam. 

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)